YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 30 November 2011

sebuah coretan kecil


Di hari yang indah ini,
Aku ingin sedikit menumpahkan rasa hati ini
Rasa hati yang tak pernah hilang meskipun berusaha untuk aku buang
Kenapa?kenapa tak pernah bisa??apakah itu karena kau?bagaimana jika orang lain??apakah sama?

kenapa aku tak tak pernah bisa melupakanmu
Bertahun-tahun aku coba namun tak pernah bisa
Tak bisa lepas dari dirimu,
dirimu yang tak pernah melihatku,
 dirimu yang tak pernah senyum untukku,
dirimu yang selalu acuhkanku,
dan dirimu yang meskipun begitu aku tetap memperhatikanmu….dan hanya bisa memperhatikanmu dari jauh,
memperhatikan tanpa melihat,
memperhatikan dengan selalu bertanya-tanya,,sedang apa dirimu???

Kita tak pernah saling bertemu, kita hanya sebatas mengenali saja…
Ya, begitulah…aku sendiri bingung, kenapa aku bisa menyukaimu
Dari mana perasaan ini datang
Perasaan ini beda, tak seperti perasaanku terhadap lelaki lain
Memang, aku pernah menyukai seseorang, menyukai orang lain selain kamu, meskipun dia bukan yang pertama,kerena memang kau lah yang pertama, tapi setiap kali aku ingin benar-benar  menyukainya, Seolah-olah kaulah yang menghalangi,,,,kau yang menghalangiku untuk mencintai orang lain meskipun kau tak pernah memintanya padaku, dan kau yang membuatku bertahan untuk selalu sendiri selama ini,meskipun kau tak pernah memberi harapan.entahlah kenapa aku terlalu yakin akan dirimu, entah yakin sebagai apa, aku pun tak mengerti……

Tapi, setidaknya aku berterima kasih padamu, karena kau telah membuatku menahan nafsu untuk mencintai seseorang yang tak halal untuk aku cintai, meskipun aku sendiri tak bisa lepas darimu,,, tapi setidaknya aku bisa menahan waktu hingga Tuhan beri pengertian padaku akan hal yang tak pantas aku lakukan.. ”mencintai seseorang yang belum halal” subhanallah, terimakasih Ya Rabb... mencintai bukanlah suatu hal yang dilarang, cinta adalah sebuah fitrah, tapi kita harus tau batasan-batasan dalam cinta agar cinta yang kita miliki bukanlah cinta karena nafsu semata tapi Cinta Karena Allah
Yang bisa aku lakukan sat ini hanya menahan hati ini untuk tidak mencintaimu secara berlabihan. agar jika suatu saat nanti kau bukanlah untukku, hati ini tidak merasakan sakit yang mendalam karena mencintaimu.izinkan aku mencintaimu dengan sederhana..

Dirimu, dirimu, dan selalu dirimu….
Ya Tuhan,,,akankah itu terjadi,,,,
Akankah aku menjadi miliknya kelak,,,
Jika bukan, tolong hilangkan perasaan ini
Tapi, jika memang aku untuknya, jaga dia dan dekatkanlah jika waktunya nanti tiba,,,

Ya Rabb, jangan biarkan cinta ini melebihi cintaku padaMu...
Sungguh Kau lah yang pantas untuk dijadikan nomer 1
Maka itu, bimbing aku agar aku tak salah jalan Ya Rabb
Beri aku hati yang selalu mencintaiMu terlebih dahulu sebelum aku mencintai orang lain Ya Rabb, mencintaiMu melebihi cinta kepada makhlukMu
Ya Rabb,Belum pantas bagiku untuk selalu dekat denganya saat ini
Aku hanya ingin meyakinkan hati saja agar aku bisa lebih menjaga hati ini Ya Rabb….
”Meyakinkan hati agar selalu menjaga hati dari orang yang tak seharusnya ada di hati…”
Ya Rabb Kau Tau apa yang ada di Hati ini

Sebuah coretan kecil….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar