YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Agustus 2011

" IBU "


Ibu…
Tahukah kamu..
Aku sangat merindukanmu…

Ibu..
Kini aku merasakan,,,
Bagaimana rasanya jauh darimu..
Aku menyesal bu, disaat aku bersamamu
Aku tak menggunakan waktuku sebaik mungkin..
Aku rindu nasehatmu
Aku rindu motivasimu
Aku rindu perintahmu,
Bahkan, aku rindu ibu memarahiku…bukan aku ingin membuat ibu marah, tapi aku ingin ibu memarahiku untuk meningkatkan motivasi untukku…
Kini tak ada lagi yang menyuruhku membantu pkerjaan rumah
Aku menyesal, aku sering tidak menjalankan apa yang ibu perintahkan
Harus dengan kata “nanti” baru aku lakukan..
Sungguh, aku menyesal…
Dulu, ketika aku sedang gundah, aku sedang sedih, aku sedang bingung,aku sedang marah..
Hanya wajahmulah yang bisa menenangkan hati ini,,meskipun aku tak pernah berbagi rasa denganmu,tapi aku tahu kau bisa merasakan apa yang  hati ini sedang rasakan

sekarang, aku disini, tak ada lagi yang bisa memahami hatiku seperti dirimu..
Rasanya,aku ingin terbang menghampirimu, memelukmu, menciummu,menggenggam tanganmu seerat mungkin,,,
Tapi apa daya,,mimpi ini belum terpenuhi…ya, mimpi yang kau antarkan padaku
suatu saat nanti, aku janji, aku akan membuatmu tersenyum padaku, inilah aku, anakmu yang sangat menyayangimu

Kasih sayang yang kau berikan selama ini, tak akan pernah bisa aku balas dengan apapun di dunia ini..
Aku hanya bisa berusaha memberi apa yang kau mau,,,
Meskipun, kau tak pernah meminta sesuatu padaku…
kau hanya meminta agar aku bahagia, ya, bahagia…
ibu, apakah itu sebuah permintaan??
Sungguh kasih sayangmu suci,tanpa pamrih kau merawatku selama ini
Terima kasih ibu,,,,aku sangat menyayangimu,,,sampaikan salam hangat saya untuk ayah
Aku juga sangat sayang sama ayah….
memang tulisan ini untuk ibu, tapi apa yang nisa rasakan terhadap ibu tidaklah lain untuk ayah….
aku sangat menyayangi kalian semua, sampai kapnpun, sampai akhir hayat ini….
^_^ * thank’s for everything mom, dad * ^_^
Nisa love u all…
Nisa miss u…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar